Lirik Lagu Di Ujung Hari - Ungu, Dato' Sri Siti Nurhaliza - Ini Adalah Bellarina Natasya | Bella Jamal Lirik Lagu Di Ujung Hari - Ungu, Dato' Sri Siti Nurhaliza

Trending

Lirik Lagu Di Ujung Hari - Ungu, Dato' Sri Siti Nurhaliza

UNGU kembali mempersembahkan sebuah karya baru berjudul Di Ujung Hari dan dinyanyikan bersama dengan diva, penyanyi nombor 1 Malaysia, Dato’ Sri Siti Nurhaliza. Lirik Di Ujung Hari ditulis oleh Oncy UNGU di masa pandemi Covid-19 sebelum ini. Kumpulan Unggu dianggotai Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), serta Rowman (drum).

Lirik Lagu Di Ujung Hari - Ungu, Dato' Sri Siti Nurhaliza

Kak Bell ternampak lagu ni masa Nephi Acalinmg reaction. Sekali dengar aje terus jatuh hati dan suka dengan lagu ni. Tambah pulak Unggu dengan Dato CT yang bawakan. Mesti keren kan!

“Lagu ini terinspirasi ketika saya mengamati betapa sulitnya kehidupan di masa pandemi. Kala itu, Bumi tengah mengalami masalah yang serius. Jadi, yang manusia bisa lakukan adalah saling membantu satu sama lain. Peran doa, kekuatan mental, dan dukungan orang terdekat adalah modal utama untuk bisa bangkit kembali,” jelas Oncy UNGU.


Di masa itu juga, dunia menyadarkan kita bahwa, meski kita terlahir berbeda, kita hidup di bawah langit yang sama. Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda mulai dari pendapat hingga keyakinan dengan tujuan yang baik, bukan untuk perpecahan. Hal-hal itulah yang disampaikan oleh lagu Di Ujung Hari, tambahnya lagi.

Pemilihan Dato’ Sri Siti Nurhaliza sebagai rekan duet pun bukan tanpa alasan. UNGU sudah sejak lama mengidolakan penyanyi legendaris Negeri Jiran ini. Beliau punya pesona yang seakan tak pernah padam. Berkolaborasi dengan Dato' Sri Siti Nurhaliza merupakan pencapaian besar bagi kumpulan Ungu.


Lirik Di Ujung Hari Unggu

Executive Producer: YONATHAN NUGROHO for TRINITY OPTIMA PRODUCTION
A&R : DWI SANTOSO & SIMHALA AVADANA
Composed by ONCY ‘UNGU’
Produced & Arranged by DIMAS WIBISANA
Mixed by IVAN GOJAYA at Roemah Iponk Std, JKT
Mastered by DIMAS PRADIPTA at SUM It! Studio, JKT

Buka hati dan mata
Tuhan mencoba kita
Dengan terlahir berbeda
Namun hidup bersama

Tak sadarkah kita
Dibawah langit yang sama
Meraba tak berdaya
Harusnya saling menjaga

Meskipun badai melanda
Kita hadapi bersama
Bersatulah dengan rasa peduli
Tuk hari nanti
Saat ku kembali

Tetaplah saling memberi
Demi hati nurani
Bila terjatuh lagi
Kita kembali berdiri
Tuhan sedang menguji
Makhluknya yang sejati
Tetaplah mencari
Tempatmu nanti
Diujung hari


Mungkin ini cobaan
Hati dan fikiran
Istirahat dari godaan
Tuk temukan jawaban

Kita butuhkan percaya
Kita butuhkan percaya
Agar mata kan terbuka
Bersatulah dengan rasa perduli
Tuk hari nanti
Tempat mu kembali

Tetaplah saling memberi
Demi hati nurani
Bila terjatuh lagi
Kita kembali berdiri
Tuhan sedang menguji
Makhluknya yang sejati
Tetaplah mencari
Tempatmu nanti
Diujung hari

Tetaplah saling memberi
Demi hati nurani
Bila terjatuh lagi
Kita kembali berdiri
Tuhan sedang menguji
Makhluknya yang sejati
Tetaplah mencari
Tempatmu nanti
Diujung hari


Proses rekaman dilakukan dilakukan secara berasingan baik untuk UNGU dan Dato’ Sri Siti Nurhaliza. UNGU di Jakarta, dan Dato’ Sri Siti Nurhaliza di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan Hafiz Hamidun sebagai vocal producer. Meski demikian, pada akhirnya UNGU dan Dato’ Sri Siti Nurhaliza pun bertatap muka saat shooting video musik Di Ujung Hari di Jakarta dengan Prialangga (Miura Films) sebagai sutradara.

“Shooting video klip sekitar 5-6 jam saja. Saya tiba di Jakarta dari Kuala Lumpur pada pagi hari, langsung ke studio untuk shooting. Akhirnya, saya dapat bertemu langsung dengan UNGU di sana. Jujur, saya terharu karena UNGU mempercayakan saya sebagai teman kolaborasi mereka. Bagi saya, UNGU adalah band yang sangat terkenal tapi mereka sangat humble dan menyenangkan. Semoga lagu ini disukai oleh fans saya dan UNGU serta menginspirasi mereka untuk saling menjaga dan menghargai antar-sesama,” ucap Dato’ Sri Siti Nurhaliza.

Lagu Di Ujung Hari turut menyampaikan energi positif bagi pendengarnya untuk terus menebar kebaikan bagi sesama. Semoga lagu ini membuat kita semakin gagah dan yakin melangkah ke depan dalam situasi apapun.

Bella Jamal

Hi! Bella Jamal is a part-time blog writer of Ini Adalah Bellarina Natasya. A long time ago graduated from the National University of Malaysia with a degree in Bachelor of Chemistry, now working as a Social Media Professional for Telco company. For any opportunities, can contact me at jbella8868@gmail.com

Previous Post Next Post